Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan (Thomas Jefferson)

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar (Mother Teressa)


Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk (Javanese proverb).


Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan (Paolo Coelho). 

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan (Walt Disney).

Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka (Thomas Dewar).

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir (Ben Sweetland) 

Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun (Oprah Winfreey).

Orang-orang yang sehat dan bahagia adalah mereka yang menghadapi kenyataan-kenyataan hidup mereka secara langsung. Namun tidak berharap hal itu berubah secara langsung.

Bangunlah sebuah sikap berterima kasih. Katakan “terima kasih” pada setiap orang untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk Anda. Ini adalah investasi terhadap peluang jutaan dolar tanpa modal 

Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti, tapi anda harus lebih takut untk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun (Mario Teguh).

Kebnyakan milliader mendapatkan nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan akal sehat dan kreativitas (Thomas Stanley).

Jika anda bepikir anda bisa, maka anda benar. Dan jika anda berpikir anda tidak bisa, anda juga benar. Maka ketika seseorang bepikir tidak bisa, berarti ia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa (Henry Ford) 

Jangan mencari kawan yang membuat anda merasa nyaman, tapi carilah teman yang memaksa anda untuk terus berkembang (Thomas J. Watson).

Jika anda ingin bahagia satu jam silakan tidur siang. Jika anda ingin bahagia satu harii pergilah berpiknik. Jika anda ingin bahagia satu minggu, pergilah berlibur. Jika anda ingin bahagia satu bulan menikahlah. Jika anda ingin bahagia selama setahun, warisilah kekayaan. Namun jika anda ingin bahagia seumur hidup anda, maka cintailah pekerjaan anda (Promod Brata).

Perjalanan sejauh 1000 Mil diawali dengan satu langkah (Pepatah China Kuno).

Banyak orang yang sebenarnya sudah dekat dengan sukses, tapi sayangnya mereka kemudian menyerah (Thomas A Edison).

Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan (Bill Clinton).

Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat adalah hasil dari suatu kegagalan  TOTAL, sebab Columbus sbenarnya ingin mencari jalan ke Asia (Eugenio Barba).

Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani (Peter F Drucker).



NB : Kata-kata motivasi diatas penulis kutip dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiiin (terkadang emosi kita untuk berubah hanya berapi-api hanya sesaat saja, yaitu pada waktu membaca kata-kata motivasi itu aja, atau diruang aula ketika kita mengikuti seminar motivasi saja, setelah itu hilang entah kemana).

Diposting oleh heri kurnianto Selasa, 05 April 2011

0 komentar

Posting Komentar

Zona Ngombrol


Click here for Myspace Layouts

heri kurnianto. Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe here

Cari Data

Custom Search